Plt.Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Kaimana Menerima Kunjungan Perwakilan Mahasiswa KKN-PPM Universitas Gajah Mada Tahun 2023

Berita

Disbudpar Kaimana – Mengakhiri rangkaian kegiatan Kuliah Kerja Nyata – Pengabdian Pada Masyarakat Universitas Gajah Mada Jogyakarta Tahun 2023 di Kampung Namatota, Kabupaten Kaimana  perwakilan tim mengunjungi Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Kaimana  dan tatap muka dengan Plt.Kepala Dinas Jafar Werfete, S.Sos.,M.M di ruang kerjanya di hari Rabu (27/07/2023). Pada kesempatan itu. Tim Mahasiswa yang diwakili oleh Ketua tim Mahasiswa Mushthafa Izzatur Rahman mengucapkan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan oleh pihak pemerintah daerah dalam hal ini Dinas Kebudayaan dan Pariwisata selama mereka berKKN di Kaimana sekaligus menyerahkan plakat cinderamata.

Dalam kesempatan yang sama, Plt. Kepala Dinas juga menyampaikan kebanggaannya atas dedikasi mahasiswa KKN-PPM UGM selama di Kampung Namatota yang telah membantu aparat dan masyarakat kampung Namatota dengan berbagai kegiatan bersama salah satunya membuat profil obyek wisata di Namatota. Tak ketinggalan beliau menyampaikan harapan agar kedepannya akan ada lagi mahasiswa dari Universitas Gajah Mada yang bersedia untuk kembali berKKN-PPM di Kabupaten Kaimana.

Penyerahan Bingkisan dari Mahasiswa KKN-PPM Universitas Gajah Mada

Sebelum mengakhiri kegiatan KKN-PPM di Kampung Namatota, Tim Mahasiswa mengadakan malam puncak sekaligus perpisahan dengan seluruh warga kampung Namatota yang dihadiri juga oleh Bapa Raja Namatota . Malam puncak ini diisi dengan tarian oleh mahasiswa dan juga adik-adik SD YPK Namatota. Keakraban yang terjalin selama di Namatota tampak dalam kegiatan ini yang diwarnai dengan penyerahan bingkisan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *